-->
    |

Para Cakades Jatiragas Deklarasikan Pilkades Damai


KARAWANG - dinamikajabar.com

Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Sukirno hadiri Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang pada Pilkades Serentak tahun 2020 Desa Jatiragas, Kec Jatisari, Kab Karawang, Rabu (19/02/20).

Selain mendeklarasikan untuk menyatakan Damai, para Calon Kades Jatiragas pun menyatakan diri untuk siap kalah dan siap menang pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Jatiragas.

Deklarasi pernyataan tersebut di hadiri oleh Danramil 0407/Jatisari, Kapten Inf Sukirno, Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin, Ketua Panitia 11, Desa Jatiragas, Ade Yanto, Kasi Pemerintahan Kec Jatisari, Edi dan para Calon Kades Jatiragas yaitu No (1) Dodi Supriyadi, No (2) Diki Arif Rachman dan No (3) Dudin Apidudin.

Dikatakan Danramil, dengan adanya Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang ini diharapkan masing masing Calon Kades bisa meredam para pendukungnya agar Pilkades serentak tahun 2020 khusunya di Desa Jatiragas ini bisa aman kondusif.

Sementara dari Ketua Panitia 11 Pilkades Desa Jatiragas, adanya deklarasi dan pernyataan ini agar semua pendukung dan warga masyarakat Jatiragas ini mengetahui bahwa semua Calon Kades Jatiragas ini siap melaksanakan pemilihan dengan damai dan dan kondusif.

Selain melaksanakan Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemusnahan 79 buah undangan yang tidak terpakai dan disaksikan oleh semua Calon Kades Jatiragas di Kantor Desa Jatiragas, Kec Jatisari, Kab Karawang.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini