-->
    |

Para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 bantu warga bersih - bersih paska banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Paska bencana banjir yang melanda hampir di semua wilayah Kabupaten Karawang, termasuk di Desa Teluk Buyung dan Desa Teluk Jaya, Kecamatan Pakisjaya, para anggota Satgas Citarum Sektor 19 bantu warga bersih - bersih.

Bersih - bersih paska banjir dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 1/Batujaya, Serma Ahmad Ibrohim dan dibantu oleh anggota serta warga masyarakat sekitar.

Kegiatan bersih - bersih meliputi, pembersihan sarana umum, tempat ibadah, tempat tinggal, maupun saluran - saluran air dari lumpur dan sampah - sampah yang ada akibat banjir.

Dikatakan Serma Ahmad Ibrohim selaku Dansub Sektor 1/Batujaya, kegiatan bersih - bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 1/Batujaya kepada para korban banjir, Sabtu (29/02/29).

Lebih lanjut, Serma Ahmad Ibrohim juga mengatakan, para korban banjir sangat membutuhkan bantuan dari semua, baik masalah makanan dan pakaian juga tenaga kita semua.

Pembersihan juga dilakukan guna mencegah adanya penyebaran penyakit yang bisa disebabkan oleh sampah - sampah yang terbawa akibat banjir, jelasnya.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini