-->
    |

Para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 perbaiki tanggul yang longsor


KARAWANG - dinamikajabar.com

Adanya tanggul sungai citarum yang dilaporkan longsor yang berlokasi di wilayah Sub Sektor 3/Rengasdengklok, Dusun Cikelor, Desa Amansari segera ditindaklanjuti oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19.

Tanggul yang longsor diperbaiki dengan cara dilakukan penambalan pada tanggul yang lonsor tersebut dengan menambahkan batu dan tanah.

Selain para anggota Satgas Citarum, turut membantu dalan kegiatan tersebut, Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arm Agustiar, Kapolsek, Kompol Suparno, Camat Rengasdengklok, Kades Amansari, serta warga sekitar.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor 3/Rengasdengklok, Sertu Maman S mengatakan, tanggul longsor diakibatkan oleh debit air yang semakin naik karena diguyur hujan, jelasnya saat di lokasi, Rabu (26/02/20).

Masih kata Dansub Sektor, setelah melihat kondisi tanggul kami dari Satgas Citarum bersama Muspika Rengasdengklok dan masyarakat segera mengambil tindakan dengan cara menambalnya.

Alhamdulillah setelah dilakukan penambalan dan perbaikan tanggul menjadi lebih kokoh, semoga tanggul yang sudah diperbaiki ini dapat menahan terjangan air, ungkapnya.(Rama)



Komentar Anda

Berita Terkini