|

Para anggota Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan kegiatan Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Bertempat di wilayah Sub Sektor 2/Jayakerta, Dusun Bojong Tugu 2 RT 21 RW 04 Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Senin (24/02/20) telah dilaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong pembersihan dan pengangkutan sampah di lingkungan sekitar.

Tujuan dari karya bhakti gotong royong ini untuk menjadikan lingkungan menjadi bersih dan memberikan contoh kepada warga agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 2/Jayakerta Satgas Citarum Harum Sektor 19, Pelda Dahlan beserta para anggota satgas subsektor 2/Jayakerta dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan hari adalah melakukan pembersihan lingkungan dari sampah dan rumput - rumput liar disekitar permukiman warga, jelas Dansub Sektor 2/Jayakerta, Pelda Dahlan saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Pelda Dahlan juga mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga sebagai contoh bagi masyarakat agar lebih menjaga kebersihan lingkungan, khususnya disekitar sunagi citarum.

Karena jika lingkungan bersih udarabyang kita hirup pun akan segar dan sehat, selain itu kalau kita tidak melestarikan sungai citarum, kasihan anak cucu kita dimasa depan, mari kita jaga bersama sungai citarum sebagai warisan bagi anak cucu kita, pungksanya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini