-->
    |

Musrenbang Tingkat Kecamatan Darangdan Tahun Anggaran 2021



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Bertempat di Gedung Olahraga Pamidangan Desa Darangdan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan pada Kamis 13/02/2020.

Acara Musren ini di hadiri oleh perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Purwakarta Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.Si, Unsur Muspika Kecamatan Darangdan,  Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kapren Arm Basri Tanjung, Pendamping Desa (PD) Kecamatan Darangdan Tohir, SE, Dinas Intassi Uptd Kecamatan Darangdan, Para Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua TP-PKK se Kecamatan Darangdan, juga Aiptu H. Rohman Bhinmas Desa Darangdan dan Serda Dodo Montiana Babinsa Desa Darangdan. Musren tesebut denga tema,


"Dengan Musrenbang Meningkatkan Pembangunan Infastuktur dan Perekonomian di Kecamatan Darangdan"

Tim Monitoring Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA)  Kabupaten Purwakarta bersama Camat Darangdan adalah selaku narasumber Musrenbang.

Camat Darangdan dalam sambutannya menyampaikan, agar usulan dari masyarakat tersebut harus yang sklapioritas melihat aspek/singkron dengan pembangunan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, setiap usulan memang harus yang bersipat tidak bisa di laksanakan menggunakan dana desa "Ujar Camat"

Ia menambahkan kami harap untuk perwakilan yang hadir dari setiap desa untuk memberikan usulan  usulan di tahun sebelumnya pembangunan yang belum terrealisasi, setiap pembangunan yang di bangun harus sesuai dengan prioritas program Pemda "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini