-->
    |

Masyarakat kena banjir, Danramil 0412/Klari sigap membantu


KARAWANG - dinamikajabar.com

Aparat Gabungan yang terdiri dari Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang, Polsek Purwasari, BPBD dan Aparatur Desa Purwasari melaksanakan evakuasi warga yang terdampak bencana banjir di Perum Purwasari Regency Kec Purwasari, Kab Karawang, Minggu (16/02/20).

Banjir kembali dirasakan oleh masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Karawang setelah hujan turun seharian dengan intensitas yang cukup deras.

Menyikapi hal tersebut, aparat gabungan dari, TNI, Polri, BPBD, serta Aparatur Desa setempat dengan sigap segera membantu serta mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam keterangannya, Danramil 0412/Klari, Kapten Inf S Panjaitan mengatakan bahwa, banjir diakibatkan oleh meluapnya air Sungai Kamojing Cikampek karena disebabkan oleh hujan yang deras.

Kami TNI dari Koramil 0412/Klari bersama - sama Polsek Purwasari, BPBD dan Aparatur Desa segera membantu mengevakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir, jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, saat ini warga masyarakat mengungsi ke tempat yang lebih tinggi yaitu di Kampung Babakan Bogor, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek.

Kami dari unsur Muspika menyiapkan Kantor Kecamatan Purwasari untuk digunakan sebagai tempat evakuasi dan pengungsian bagi warga masyarakat, tutur Danramil.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini