-->
    |

Kepsek SMPN 4 Kotabaru kaya anak SMP



KARAWANG,dinamikajabar.com
Secara etimologi kepala sekolah adalah guru yang memimpin sekolah. Berarti secara terminology kepala sekolah dapat diartikan sebagai tenaga fungsional guru yang diberikan tugas tambahan untuk memimpin suatu sekolah dimana diselenggarakan proses belajar mengajar atau tempat di mana terjadi interaksi antara guru yang memberi pelajaran dan peserta didik yang menerima pelajaran.

Kepala Sekolah adalah pimpinan tertinggi di sekolah. Pola kepemimpinannya akan sangat berpengaruh bahkan sangat menentukan kemajuan sekolah. Oleh karena itu dalam pendidikan modern kepemimpinan kepala sekolah merupakan jabatan strategis dalam mencapai tujuan pendidikan.

Lain halnya dengan kepala sekolah SMPN 4 Kotabaru kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang, bukan merawat sekolah malah merusak , teras depan kantor di jadikan tempat parkir mobil pribadinya, mungkin karena sekarang musim penghujan, diduga mobilnya takut kehujanan dan Rusak, alhasil teras depan kantornya, kotor dan keramiknya hancur,


Ketika di konfirmasi melalui WhatsApp kepala sekolah SMPN 4 Kotabaru, Ahmad Pudloli ketika di tanyakan kenapa mobilnya Parkir di teras depan sekolah sehingga membuat keramiknya hancur dan keramik teras kotor. Dengan jawaban enteng kaya anak SMP, harusnya Menurut bpk sebaiknya parkirnya di mana .? !!! Aneh jawaban seorang kepsek, padahal di depan kantornya halaman masih luas untuk masuk 4 mobil dan jalannya pun sudah di Hotmix, Jum'at 28/02.

Tambahnya Betul. Bpk mungkin bisa lihat. Motor guru dan tu jumlahnya 45. Sudah penuh. Ada guru yang bawa mobil. 
Memang untuk lebih jelasnya mungkin bisa diskusi lebih lanjut. Mohon maaf pak saya baru nyampe rumah.tambah Kepsek SMPN 4

Kepada pak kadisdik kabupaten Karawang, pak asep, agar kasih teguran keras buat kepsek SMPN 4 Kotabaru, kaya anak kecil jawabannya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini