-->
    |

Kepedulian TNI terhadap warga tercermin pada yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0401/Karawang Kota


KARAWANG - dinamikajabar.com

Menjadi contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan bunyi dari salah satu Sikap 8 Wajib TNI, Sikap tersebut di implementasikan Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang dengan memperbaiki dinding rumah warga masyarakat yang hampir roboh.

Daus, pemilik rumah tersebut yang beralamat di Dusun Anjun Kaler RT/RW 14/16, Kelurahan Karawang Kulon, Kec Karawang Barat, Kab Karawang, yang diketahui juga telah menderita sakit komplikasi 3 minggu terkahir ini sangat bersyukur rumahnya akan diperbaiki.

Adalah Batituudramil, Serma Suprianto yang mewakili Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, tidak ada program khusus untuk membantu warga yang kesusahan, kami melihat rumah ini akan roboh dan tidak layak huni, dengan keikhlasan kami membantu membongkar dan memperbaiki dinding rumah Pa Daus, ujarnya saat ditemui dilokasi, Rabu (05/03/20).

Sementara itu, Ratna Istri dari Daus mengucapkan, terimakasih banyak atas perhatian dari Anggota TNI dari Koramil 0401/Kota yang sudah membongkar dan memperbaiki dinding rumahnya", seraya berharap agar rumahnya bisa dibongkar dan dibangun pada program Rutilahu.

Sedangkan, Amir selaku Ketua RT 14 sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dari anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang sudah sangat membantu warganya yang kurang mampu.

Amir pun menyampaikan, selain membongkar dinding rumah yang hampir roboh ini, Anggota TNI juga membangunkan WC Umum melalui Program Citarum Harum nya untuk warga masyarakat kami, ucapnya.

Selain membantu memperbaiki dinding rumah warganya, untuk kenyamanan Anggota Koramil juga memberikan Bantuan berupa tempat tidur.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini