-->
    |

Kepala Depok Darandan Gelar Peringatan Isra Miraj Bersama Dai MNCTV



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Isra Mi'raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi kehidupan Nabi Muhammad. SAW dan juga bagi umat islam, 
Peristiwa ini sarat akan hikmah atau pelajaran yang dapat diambil dan sesuai dengan masa kini.
Isra Mi'raj terdapat dalam Al-Qur'an, salah satunya di awal Surat Al-Isra, artinya, bahwa momintum Isra Mi'raj ini kejadiannya yang sangat luar biasa, untuk itu Kepala Desa Depok Kecamatan Darangdan, menggelar peringatan Isra Mi'raj, bertempat di Aula Desa Depok, Jum'at 28/02/2020 dengan menghadirkan penceramah kondang KH.Nanang Kosim Da'i MNCTV dari Kota Kembang Bandung.

Acara tersebut di hadiri Camat Darangdan Drs. Al Idrua Nurhasan beserta isteri Intan Rusita Ninggrum selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan, Kepala Desa Depok Holik berserta isteri Ika Kartika selaku Ketua TP-PKK Desa Depok, Ketua Bamusdes Siti Sopiah, Sekdes Depok Siti Diani, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemudah, juga di hadiri 450 Mustami Tolabul 'ilmi yang datang dari berbagai daerah yang di dominasi oleh kaum hawa.


Kepala Desa Depok Holik dalam sambutannya setelah mengucapkan salam kehormatan kepada seluruh jemaah tolabul ilmi, dan merasa bersyukur atas kehadirannya Pak Camat yang baru bertugas menjadi Camat di Darangdan begitu juga kepada Ibu Camat yang Alhamdulillah  hadir di acara peringatan isra mi'raj yang kami selenggarakan ini.
Untuk itu kami mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan, sebab dengan cara ini masalah apapun cepat terselsaikan. "Ucap Kades Depok"

Menurut Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan setelah memperkenalkan diri mengucapkan rasa syukur kami bisa menghadiri  acara ini sekaligus bisa bersilaturahmi dengan semuanya.
Kemudian atas selenggaranya acara isra miraj ini, semoga apa yang di sampaikan penceramah, mudah mudahan kita bisa ambil hikmah mamfaatnya dan faedahnya, serta bisa meningkatkatkan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat. "Pungkas Camat"
      (Esa)
Komentar Anda

Berita Terkini