-->
    |

Kegiatan Karya Bhakti oleh Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe pada, Sabtu (29/02/20) beserta masyarakat RT 05 RW 03 Dusun ll Suka Makmur, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kab Karawang laksanakan giat karya bhakti.

Karya Bhakti yang dilakukan berupa pembersihan lingkungan dari sampah dan juga pembabatan rumput - rumput yang sudah tumbuh lebat dan menjalar.

Hadir dalam karya bhakti tersebut, Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Suradi beserta anggota Subsektor 7/Telukjambe, Ketua Karang Taruna, Maulana, Kadus, Ahmad Tarmedi, Ketua RW 03, Hasan Fauzi, Ketua RT 05, Ersin, serta warga setempat.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor 7/Telukjambe mengatakan, kegiatan bersih - bersih lingkungan ini rutin kami lakukan, selain untuk kebersihan juga untuk memberi contoh ke masyarakat agar mencintai kebersihan lingkungan.

Diharapkan setelah dibersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 19, masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan, dan biasakan hidup sehat, ujarnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini