|

Karya Bhakti oleh Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 5/Warung Bambu


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan berupa pembabatan pohon dan tanaman yang tidak bertuan disekitar bantaran sungai citarum yang berlokasi di Dusun Sukamulya, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur.

Dalam kegiatan karya bhakti tersebut, Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 5/Warung Bambu bekerja sama dengan PT Surya Metal yang melibatkan sekitar 15 orang pegawainya.

Tujuan dari karya bakti selain demi kebersihan, juga untuk memberikan contoh kepada warga agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, terutama yang berada sepanjang bantaran sungai citarum.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Dansub Sektor 5/Warung Bambu, Serka Joko Gangsar beserta anggota, Ketua RT 15, Amir, PT Surya Metal, Madum beserta pegawai, serta warga setempat.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor menjelaskan, dengan kegiatan karya bhakti ini diharapkan warga lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan dan kelestarian sungai citarum.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan apalagi ke sungai citarum, mari kita bersama jaga kelestarian sungai citarum demi masa depan anak cucu kita, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini