-->
    |

Karya Bhakti Gotong Royong oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong di Dusun Bojong Karya 2 RT 11 RW 06, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Rabu (19/02/20).

Karya bhakti yang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 2/Jayakerta berupa pembersihan dan pembabatan rumput disekitar bantaran sungai citarum.

Tujuan dilakukannya karya bjakti gotong royong ini untuk menjadikan dan membuat bantaran sungai citarum bersih dan diharapkan warga sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 2/Jayakerta citarum harum, Pelda Dahlan yang didampingi oleh para anggota satgas subsektor 2/Jayakerta dan warga masyarakat setempat.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor 2/Jayakerta, Pelda Dahlan mengatakan, kegitan ini bertujuan selain untuk kebersihan juga dalam rangka memberikan contoh kepada warga agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan.

Diharapkan apa yang sudah dilakukan oleh Satgas Citarum ini dapat dilaksanakn juga oleh masyarakat, agar lingkungan serta sungai citarum kebersihannya bisa terjaga, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini