|

Karya Bhakti dilaksanakan Koramil 0408/Cilamaya paska banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasca banjir yang melanda Perumahan Pratama Permai, Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kab Karawang, Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang gelar karya bhakti pembersihan sampah dan lumpur pada, Minggu (09/02/20).

Karya Bhakti dilaksanakan oleh personel Koramil 0408/Cilamaya bersama DLHK, Aparatur Desa dan warga masyarakat Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru.

Sasaran dari karya bhakti yaitu pembersihan sampah - sampah dan lumpur yang masih menempel di rumah - rumah warga dan juga sarana fasilitas umum, seperti Masih dan Majelis Ta'lim.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya melalui Batituudramil, Pelda Anjas mengatakan, sebagai aparat teritorial terdepan, kami siap membantu kesulitan - kesulitan warga masyarakat, seperti yang dialami oleh saudara kita warga Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru ini.

Paska banjir melanda kami melaksanakan karya bakti, membersihkan sampah dan lumpur agar warga masyarakat bisa kembali cepat beraktifitas kembali, pungkasnya.

Sedangkan menurut Muhit selaku Ketua RT Perumahan Pratama Permai menyampaikan, Alhamdulillah atas reaksi yang sangat cepat dari personel TNI Koramil 0408/Cilamaya ini, sudah 3 (Tiga) kali Perumahan kami dilanda bencana banjir, personel TNI-Polri, BPBD selalu membantu kami, baik evakuasi maupun pasca banjir ini dengan membantu kami membersihkan lumpur dan sampah, jelasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini