-->
    |

Kapolres Garut Pimpin Sertijab Kapolsek Tarogong Kaler dan Kapolsek Banjarwangi


Keterangan foto : Serah terima Jabatan Kapolsek Tarogong Kaler dan Kapolsek Banjarwangi

GARUT, dinamikajabar.com Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K pimpin pelaksanaan Serah terima Jabatan Kapolsek Tarogong Kaler, Kapolsek Banjarwangi dan Pemberian Penghargaan bagi Personel Berprestasi Polres Garut T.A 2020, bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jl. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, kamis (27/02/20)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H. S.Ik, para Kabag, para Anjak, para Kasat, Para Kapolsek, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut, Pengurus Bhayangkari Polres Garut dan Siswa Taruna, Taruni Akpol serta tamu undangan dari HISGAR yang seluruhya berjumlah sekitar 300 (tiga ratus) personil.

Serah terima jabatan Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler dari Iptu Masrokan,S.E kepada Ipda Asep Saepudin,S.H.

Adapun personil yang menerima penghargaan yakni dari Resmob Sat Reskrim Polres Garut, Aiptu Purnomo, SH, Aiptu Agus Sujatmiko, Bripka Banyu Rahayu, SH, Bripka Sandi Iswandi, SH, Brigadir Yudi Astriadi, Briptu Ridwan  Maulana, Bripda Gilang M. Ramdhan.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K mengucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler. 

"Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya. Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini," ucapnya

Lebih lanjut Kapolres Mengatakan Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

"Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri,"tuturnya

Tambahnya, Untuk para Istri/Bhayangkari agar selalu mendukung dimanapun tugas suami ditempatkan untuk mengabdi tugas kepada bangsa dan negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Ketua HISGAR Ceng Lukman kepada Kapolres Garut selaku figur Humanis, Karismatik dan Tauldan Bagi Masyarakat serta sinergitas yg terbangun dgn kaum Santri dalam menjaga kondusifitas di Kab. Garut.(Dewi suparyani)
Komentar Anda

Berita Terkini