-->
    |

Kampanye Cakades Tati Maryati Disambut Ribuan Warga



KARAWANG, dinamikajabar.com 
Calon Kepala Desa Pasir Jengkol Kecamatan Majalaya Tati Maryati disambut ribuan warga Desa Pasir Jengkol saat melaksanakan kampanye. Dalam kampanye tersebut mereka memakai seragam merah putih seraya mengelilingi kampung memakai sepeda motor dan mobil. "Tim pendukung memakai seragam merah putih memiliki makna yang herois,"ungkap Tati Maryati saat konferensi pers dengan awak media, Senin (17/02/2020).

Diutarakan nya seragam merah putih itu menurutnya berani dan suci. Pengertian nya jika dia terpilih menjadi Kepala Desa di Desa Pasirjengkol, dia berani dalam bertindak untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Saya ingin sekali memajukan Desa Pasir Jengkol menuju perubahan yang lebih baik lagi,"terang Tati Maryati.

Kemudian suci menurut pengertian nya lebih jauh lagi adalah dalam menjalankan tugasnya nanti sebagai kepala desa, dia akan bekerja secara ikhlas Untuk mencari ridho Allah demi kemaslahatan masyarakat Desa Pasirjengkol. "Saya ingin membangun desa ini bersama masyarakat. Suka dan duka bersama masyarakat,"ucap Tati Maryati.

Menurut Tati Maryati, Jika dia menjabat kepala Desa Pasir Jengkol, pertama kali yang dia lakukan adalah membuat Desa Pasirjengkol memiliki wajah baru dalam kepimpinannya yaitu semangat baru dalam melaksanakan program pembangunan. "Insya Allah tampil beda dalam memimpin desa,"Imbuhnya.(bob)
Komentar Anda

Berita Terkini