|

Jalan Desa Pasirjengkol Berubah jadi Warna Merah saat Tati Maryati Lakukan Kampanye Pilkades



KARAWANG - dinamikjabar.com

Pemilihan Kepala Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya , Kabupaten Karawang tinggal beberapa hari lagi digelar. Dan mulai hari ini Senin (17/2/20) calon kepala desa Pasirjengkol memulai kampanye damai untuk menarik perhatian warga masyarakat.

Salah satunya adalah Tati Maryati calon kepala desa Pasirjengkol dari nomor urut 2 yang siang tadi melaksanakan kampanye damai.


Ada yang menarik pada saat kampanye Tati Maryati tersebut, semua kader dan pendukungnya seragam memakai baju warna merah sehingga jalanan Desa Pasirjengkol berubah menjadi lautan baju merah.

Menurut Tati, semua kader dan pendukungnya seragam memakai baju warna merah karena warna merah sendiri diartikan dengan semangat.


" Merah Putih Bendera Republik Indonesia, Merah itu berani sedangkan Putih itu Suci jadi saya berani melawan apapun itu yang sifatnya bertentangan dengan masyarakat, dan nanti Pasirjengkol harus punya wajah baru" jelas Tati.

Lebih lanjut, Tati pun berkeinginan membuat wisata mini di Desa Pasirjengkol yang bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat.


" Saya ingin di Pasirjengkol ini mempunyai aset yang lebih dari yang ada saat ini, saya ingin membangun mini gor seperti yang ada didesa- desa lain " harapnya.

Saat awak media menanyakan ada berapa ratus warga yang ikut kampanye, dirinya mengungkapkan kurang lebih ada seribu warga masyarakat Pasirjengkol yang ikut kampanye. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini