|

Jajaran Satnarkoba Polres Karawang Ungkap 19 Kasus dalam Satu bulan



KARAWANG,dinamikajabar.com
Jajaran Satuan Narkoba Polres Karawang dalam satu bulan berhasil mengungkap 19 Kasus Perederan Narkotika Jenis Sabu, ganja, tembakau gorila dan obat keras, hal itu ungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto, dalam Konferensi Pers di Polres Karawang, Selasa (4/2/2020).

AKP Agus Susanto Kasat Narkoba Polres mengatakan, dari 19 kasus diamankan sebanyak 21 tersangka. 8 kasus narkotika jenis sabu, kemudian sisanya ada tembakau gorila dan obat keras terbatas.
“Jumlah barang bukti yang kita amankan sabu sekitar 84 paket, dengan tembakau gorila sekitar 20 paket, obat keras sekitar 7000 butir, dan psikotropika yang terbagi dua jenis alfazolam dan diazepam sebanyak 112 butir,”Ungkapnya.

Lanjut Kasat Narkoba, "Dari hasil penyidikan, menurut keterangan dari tersangka bahwa barang tersebut di dapat dari Jakarta, dan untuk obat kebanyakan dari Bekasi juga Tangerang.

“Dari 19 Kasus Yang Kita ungkap berada di 5 TKP sekitar Karawang. Baik itu di kota, Rengasdengklok, Cikampek dan Klari,” pungkasnya.

“Dan untuk semua para tersangka kita kenakan undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 pasal 111,121, kemudian di undang-undang kesehatan untuk 11 pasal 196 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun untuk narkotika dan maksimal sekitar seumur hidup,”Pungkasnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini