-->
    |

Ini Alasan Ketua Panitia 11 Desa Pasirjengkol Memilih Halaman Sekolah Dijadikan TPS

Foto : Dedih Susanto Ketua Panitia 11 Desa Pasirjengkol



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dedih Susanto Ketua Panitia 11 Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang membeberkan alasan kenapa Panitia 11 memilih halaman Sekolah Dasar Pasirjengkol III dipilih untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurut dirinya, Pertimbangan yang paling pokok adalah mengantisipasi musim, karena saat ini sedang musim hujan sehingga mengambil tempat dihalaman Sekolah Dasar.

" Diilihat dari sarana seperti sudah diperkeras (dicor, red ) halamannya dan mengantisipasi pada saat turun hujan jadi masyarakat tidak perlu pulang dan bisa berteduh disekolah ataupun rumah penduduk" ungkap Dedih saat ditemui di TPS, Sabtu (22/2/20).

Masih menurut Dedih, jika memilih tempat yang jauh dari pemukiman dikhwatirkan pada saat turun hujan masyarakat nantinya akan pulang dan ditakutkan tidak balik lagi ke TPS.

Saat ditanya sudah berapa persen persiapan Panitia, dijelaskannya, persiapan sudah sampai tahap final baik logistik dan admintrasi dengan sesuai Perbup yang ada, sedangkan diketahui untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Pasirjengkol sendiri berjumlah 5.600 pemilih terdiri dari 2.809 DPT Laki - laki dan  2.791 DPT Perempuan.

" Saya berharap Pilkades ini bisa Sukses Tanpa Ekses, semua para calon kades bisa mengkondisikan kepada timsesnya untuk mecipatakan suasana Sukses Tanpa Ekses itu " pungkasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini