|

Hj Neng Supartini Jaring Aspirasi di Reses Kesatu di Desa Cibatu



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
mengawali kegiatan reses kesatu Tahun 2020, Hj Neng Supartini S.Ag bertemu dengan Konstituen nya di Desa Cibatu Kecamatan Cibatu, kabupaten Purwakarta Jawa barat,
setiap anggota dewan menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Kata Hj Neng Supartini S.Ag.Minggu 16 Februari 2020.

reses hanya kegiatan legislatif dan merupakan kewajiban Anggota DPRD untuk bertemu konstituennya. Untuk menyampaikan program-program kerja pemerintah dan menyerap aspirasi dari warga sesuai dapilnya masing-masing,” kata Neng pada reses di Cibatu Kecamatan Cibatu.


Kegiatan reses ini, sesuai dengan Keputusan Pimpinan DPRD No. 171.1/Kep-DPRD/2020 tentang Kegiatan Reses Kesatu Tahun 2020, yang ditandatangani oleh 4 orang Pimpinan DPRD, yakni Ketua H. Ahmad Sanusi, Wakil Ketua Sri Puji Utami, Wakil Ketua Hj. Neng Supartini, S.Ag dan Wakil Ketua Warseno, SE.ucap Hj Neng Supartini

Reses yang kesatu di tahun 2020 untuk Menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala; menampung dan menindaklanjuti aspirai dan pengaduan masyarakat; memberikan pertangungjawaban secara moral maupun politis kepada konstuten di daerah pemilihan saya.kata Hj Neng Supartini.

Selain itu, anggota DPRD sekaligus dapat menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan kondisi masing-masing Daerah Pemilihan sebagai bahan penyusunan Pokok Pikiran (Pokir) DPRD,”ujarnya. 

Selain Warga Masyarakat Desa Cibatu, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh Pemuda acara Reses Hj Neng Supartini di hadiri Ketua MUI kecamatan cibatu KH Drs soleh.

Dadang Aripudin




Komentar Anda

Berita Terkini