|

Gempungan Di Alun-Alun Kecamatan Darangdan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com *Gempungan di buruan urang lembur*  Program gempungan merupakan andalan dari 9-langkah menuju "Purwakarta Istimewa" yang di gagas oleh H.Dedi Mulyadi,SH saat beliau (Red-H.Dedi) menjadi Bupati Purwakarta, sekarang beliau  anggota DPR-RI, hingga sekarang gempungan tersebut  berlanjut di jalankan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Mengingat sangat di butuhkan oleh seluruh masyarakat Purwakarta hingga ke ploksok desa, jemput bola yang akrab dengan gempungan yang di canangkan oleh Pemkab Purwakarta dengan terus menerus di jalankan

Kali ini Jum'at  14/02/2020 gempungan tersebut di laksanakan di alun-alun Desa Darangdan, dengan tema: 
*Gempungan di buruan urang lembur tilam kaasih pemerintah ngadeukeutken pelayanan warga Desa Darangdan*

Berbagai macam pelayanan, pada acara Gempungan di buruan urang lembur, diantaranya, "Keluarga Berencana (KB), Pembuatan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, hingga Pelayanan Izin Usaha, Pelayanan Pembuatan SIM serta Penyerahan buku sertipikat kepada warga dari 15-desa seKecamatan Darangdan"


Gempungan di alun alun Kecamatan Desa Darangdan ini di hadiri Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.Si, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo bersama anggota SH, Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm Basri Tanjung bersama anggota.

Serta Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Yeti Sumiati Sumarna,Spd, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, Spdi, serta di hadiri Dinas Intasi-Uptd seKecamatan Darangdan, Perangkat Kecamatan Darangdan, juga para Kepala Desa seKecamatan Darangdan.

Sambutan Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika saat membuka acara gempungan di Desa Darangdan, Jum'at 15/02/2020 bahwa masayarakat mempunyai hak untuk mendapatkan pelayan yang prima, mudah dan cepat.
Disamping pelayanan yang kami berikan dalam setiap gempungan selalu berkordinasi dengan muspida "Jelasnya"

Menurut Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.Si saat di konfirmasi media diarea gempungan, yang katanya ini merupakan tindak lanjuti dari program masa jabatan Kang Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta terdahulu, hinga sekarang masa Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, yang suka sapa Ambu  program Gempungan tersebut tetap berjalan, dan kami masih membutuhkan program tersebut Tutur Camat," (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini