|

Gara- Gara Berebut Lem, Teman Tewas Ditangan Teman Sendiri




KARAWANG - dinamikajabar.com

Pelaku pembunuhan diarea Stasiun Cikampek Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Karawang.

Pelaku sendiri berinisial USA alias F (19) warga Purwakarta yang sehari- hari mengamen disekitar Cikampek yang juag teman dari korban SJ (17).

Diketahui dilokasi kejadian tidak ditemukan identitas apapun dari korban yang sebelumnya menyulitkan penyelidikan pihak kepolisian. Namun adanya saksi yang melihat kejadian membuat titik terang pihak kepolisian.

" Kita tangkap pelaku USA alias F di Cikampek " ujar Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman yang didampingi Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan saat gelar konferensi Pers di Gedung Sat Reskrim. Senin (17/2/20).

Diungkapkan Kapolres, motif pelaku membunuh korban karena karena berebut masalah lem yang memang korban dan pelaku sendiri sering kali mengisap lem.

" Keduanya sering mengisap lem dan pada saat lem korban habis kemudian meminta lem kepada pelaku namun pelaku bilang tidak ada dan terjadilah perkelahian dan penganiayaan terhadap korban " ungkapnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 2 buah batu, ikat pinggang, sandal, celana hitam dan biru Dongker, kaos warna putih serta 5 buah kaleng lem.

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia dan pembunuhan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan kurungan penjara 20 tahun. (

Komentar Anda

Berita Terkini