-->
    |

Forkopimda Karawang Monitoring Pilkades Serentak Tahun 2020 di Desa Warung Bambu


KARAWANG - dinamikajabar.com

Guna terciptanya Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2020 di Kabupaten Karawang Sukses Tanpa Ekses, Forkopimda Kab Karawang lakukan monitoring pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 di TPS Desa Warungbambu Kec Karawang Timur Kab. Karawang, Minggu (23/02/20).

Monitoring pelaksanaan Pilkades serentak diantaranya Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD, Fendi Anwar, Sekda Karawang, Drs H Acep Zamhuri, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, Kapolres Karawang AKBP, Arif Rachman Arifin S.Ik MH, Kajari Karawang, Hj Rohayati SH MH dan Kepala DPMD Karawang, Agus Mulyana, SH.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan, sebagai warga negara yang baik kita harus bisa menghargai proses demokrasi ini dan menggunakan hak pilih kita.

Peserta Pilkades ini merupakan kader - kader terbaik, tetapi ini merupakan kontestasi politik dan melalui demokrasi ini akan ada yang terpilih.

Lebih lanjut Bupati Karawang pun mengharapkan kepada seluruh Calon Kades pada Pilkades serentak tahun 2020 ini agar sama - sama menjaga proses Pilkades ini dengan sebaik-baiknya, dengan sama - sama menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini