-->
    |

Festival SEAFT Championsihp KU 13Tahun 2020, Dan Inilah Para Pemenangnya



TASIKMALAYA, dinamikajabar.com Pertandingan Sekolah Sepak Bola (SSB) festival SEAFT Championsihp KU 13Tahun 2020 ,” Piala Bupati Tasikmalaya yang digelar di lapangan Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, selesai dilaksanakan Minggu (16/02/20).

Sementara itu setelah bertanding selama dua festival SEAFT Championsihp KU 13Tahun 2020 ,” Piala Bupati Tasikmalaya” akhirnya tampil sebagai juara pertama SSB New Tugu Muda Semarang, Juara kedua Persap Ciparay kabupaten Bandung, Juara tiga Family Uneted Cikajang Garut.

Mumu Muhtarom sebagai Panpel mengucapkan terima Kasih atas Partisipasinya kepada semua Peserta festival SEAFT CHAMPIONSHIP.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tasikmalaya, yang telah mendukung kegiatan kami, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Tanjungpura berserta masyarakat sekitarnya, Pihak kepolisian yang telah memberikan izin di kegiatan kami. Berkat kerjasama dan dukungan dari semua element acara kami bisa terselenggara dengan aman lancar dan sukses,”katanya.

Ia berharap agar tim yang bertanding ke putaran nasional lebih mempersiapkan diri. Sehingga bisa meraih prestasi maksimal, untuk selanjutnya bisa melangkah ke jenjang internasional,”pungkasny(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini