|

DR. KH. Abun Bunyamin, MA, NU Berkembang Di Indonesia dan Dunia Karena Keikhlasan Para Pendiri NU NU



KARAWANG, dinamikajabar.com Peringatan Harlah NU KE-94 dan Launching Koin Muktamar NU 2020 di Karawang dimeriahkan Gus Mus (KH. Mustafa Bisri) even tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Resinda yang beralamat di Desa Purwadana Kec. Telukjambe Timur, Sabtu (25/01/2020).

Ketua penanggung jawab event Harlah NU ke 94 adalah  KH. Akhmad Ruhiyat Hasby memaparkan  bahwa event tersebut dihadiri  lebih dari 1000 Jemaah Nahdliyyin.

Pada kesempatan tersebut hadir Dir. Binmas Polda Jabar Kombel Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.H. Kapolres Karawang AKBP Arief Rachman Arifin,S.Ik,MH. Dandim 0604 Karawang Letkol INF. Medi Hariyo Wibowo, MSc. Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. Ketua Tanfidziyah Jabar KH.Hasan Nuri Hidayatulloh. Ketua MUI Karawang KH. Tajudin Nuh. Dan Ketua KNPI Karawang Lukman N Iras.

Dalam sambutannya Wakil Rais Syuriah PWNU Jabar DR. KH. Abun Bunyamin, MA. Mengatakan “Hidupnya Islam dan perkembangan nya bisa terjadi apabila umat muslim menjalankannya melalui NU yang semakin hari semakin berkembang dan berkibar. Para pendiri NU terdahulu yang membuat NU berkembang di Indonesia dan dunia karena keikhlasan dan keridhoannya, maka dari itu kita doakan pengurus NU di Karawang ini semakin baik lagi kedepannya.”katanya.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksari. SAg. Menyampaikan bahwa acara tasyakur ini harus meriah.

“Dengan adanya acara Tasyakur NU ini mari kita meriahkan bersama demi kemajuan kita semua. Untuk itu NU bersama TNI Polri senantiasa bersinegritas membesarkan Negara. Selain itu juga NU harus ikut membangun Indonesia terutama dari segi akhlak dan keilmuan.”

Dalam event Harlah NU ke-94 tersebut Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.IK., M.H. menuturkan bahwa untuk pengamanan acara polres menyiagakan personelnya yaitu 1 SST Dalmas Polres Karawang, 1 Unit Sat Intelkam Polres Karawang, 1 Regu Bapulbaket Polsek Telukjambe Timur, ujar Kapolres Karawang Polda Jabar. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini