|

Deal!! Golkar- Demokrat Usung Cellica Dipilkada 2020




KARAWANG - dinamikajabar.com

Partai Golkar akhirnya berkoalisi dengan Partai Demokrat di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020.
Berkoalisinya dua Partai setelah melakukan komunikasi secara tertulis dan diadakan pertemuan partai Golkar dengan Demokrat.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Karawang H. Syukur Mulyono mengatakan pertemuan dengan Demokrat dalah rangkaian terkait pembicaraan politik, terjadinya proses satu perkenalan dalam kesepakatan politik tidak semata-sama langsung deal.

" Dengan siapapun kita berkoalisi, karena yang kita utamakan kepentingan Golkar kedepannya " ujar Mulyono pada awak media, Jum'at (14/2/20).

Mulyono berharap Golkar diPilkada 2020 bisa memenangkan pasangan yang  diusung bersama antara Golkar dan Demokrat. Dan menurut Mulyono Golkar berkiprah diKabupaten Karawang bukan hanya diajang Pilkada saja.

" Kita sudah melakukan pengkajian dan melihat exstabilitas petahana yang nantinya akan dilaporkan ke DPP Golkar dan DPD Jabar, dan saat ini hanya partai Demokrat, Golkar dan Nasdem yang berkoalisi " jelas Mulyono.

Ditegaskan Mulyono, Partai Golkar sudah berkoalisi dengan partai Demokrat dan sepakat sesuai dengan kesepaktan mendukung Cellica untuk menjadi bupati lagi.

Sementara itu, Sekjent partai Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar menyampaikan, Mengusung incamben dan juga akan mengisi wakil bupati yang nantinya. Kaitan dengan pasangan akan dibahas bersama dengan koalisi dengan pengkajian dengan persamaan visi dan misi.

"Kemampuan kader Demokrat dan Golkar sudah tidak diragukan lagi, dan mudah-mudahan bisa koalisi permanen " jelas Pendi Anwar. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini