-->
    |

Danramil 0411/Telukjambe pimpin pendistribusian air bersih kepada korban banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Bencana banjir yang melanda hampir di semua wilayah Kabupaten Karawang membuat masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari - hari.

Menyikapi hal tersebut, Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya segera mengambil sikap dengan memimpin anggotanya untuk membagikan air bersih yang dibutuhkan oleh para korban banjir.

Mendengar adanya laporan terkait kebutuhan air bersih, saya segera perintahkan anggota untuk mendistribusikan air bersih agar warga kita tidak tambah susah lagi, ujar Danramil saat diwawancarai, Sabtu (29/02/20).

Masih kata Danramil, kami bagikan air bersih kepada warga yang menjadi korban banjir agar mereka dapat menggunakan air bersih tersebut untuk mandi maupun masak.

Selain mbagikan air bersih kami juga membantu warga yang rumah dan lingkungannya terdampak banjir dalam membersihkan sisa - sisa lumpur dan sampah.

Semoga musibah banjir ini bisa segera teratasi, agar kedepannya tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Karawang yang harus menjadi korban banjir, tutur Danramil.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini