-->
    |

Danramil 0409/Telagasari amankan giat Kampanye Cakades Telagasari



KARAWANG - dinamikajabar.com

Kampanye sudah mulai dilakukan oleh para Calon Kepala Desa yang mengikuti pertarungan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades, red) serentak yang di gelar Kabupaten Karawang pada tahun 2020 ini.

Sama halnya yang dilakukan oleh Calon Kepala Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang no urut (3) Edy Sopyan, hari ini, Selasa (18/02/20) Edy melakukan kampanye.

Kampanye dilakukan oleh Cakades Edy Sopyan dengan cara berkeliling kampung dengan diikuti oleh sekitar seribuan massa simpatisannya.

Dalam kampanye tersebut, anggota Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang turun memberikan pengamanan dengan dipimpin langsung oleh Danramil, Kapten Inf Kanung.

Dikatakan Danramil, di wilayah Kecamatan Telagasari sendiri ada Dua (2) Desa yang ikut dalam Pilkades serentak di Kabupaten Karawang tahun 2020 ini yaitu, Desa Telagasari dan Desa Kalisari.

Hari ini kampanye dilakukan oleh Calon Kepala Desa Telagasari no urut (3) Edy Sopyan, kami dari Koramil 0409/Telagasari memberikan pengamanan agar semuanya berjalan lancar, ujarnya.

Masih kata Danramil, saya berpesan kepada semua calon dan simpatisan, jangan berbuat onar saat kampanye, jangan saling menjelekan antar calon, apalagi memprovokasi.

Beda pilihan itu hal yang lumrah dalam berdemokrasi, mari kita ciptakan Pilkades yang aman, nyaman, serta kondusif, menang kalah hal yang biasa, berdemokrasilah dengan baik dan dewasa, tutup Danramil.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini