-->
    |

Dandim 0604/Karawang berikan arahan kepada Siswa/i SMAN 5 Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc menjadi Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kab Karawang, Senin (03/02/20).

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, berbanggalah menjadi pemuda/i Karawang, karena ditangan pemuda/i Karawang terutamanya Rengasdengklok dirumuskan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Didepan saya ini ada Calon bapak ibu Guru, Dokter, PNS, Arsitek, Pramugari calon TNI Polri maka belajarlah dengan baik, buatlah kedua orangtua bahagia atas prestasi yang telah kita capai, ungkap Dandim.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 5, Agus Setiawan mengatakan, sangat diperlukan pembinaan karakter, mental dan peningkatan disiplin bagi anak didik sekolah menengah atas.

Agus pun berharap kerjasama dengan Kodim 0604/Karawang semakin erat melalui program - program kegiatan pendidikan dengan tujuan mengembangkan karakter dan penguatan kedisiplinan bagi siswa - siswi, jelasnya.

Dalam upacara pengibaran bendera tersebut di ikuti juga oleh para Guru, Pasiter Kodim 0604/Karawang, Kapten Arh Ramin Nurmansyah, Siswa dan Siswi SMAN 5 Karawang.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini