-->
    |

Cetak Sejarah Pilkades Pasirjengkol, Srikandi Unggul dari Tiga Calon Kades Laki-Laki Lainnya



KARAWANG - dinamikajabar.com

Tati Maryati akhirnya memperoleh suara tertinggi dari ketiga calon kades lainnya. Dan ini juga menjadi sejarah pesta demokrasi Enam tahunan di Desa Pasirjengkol, Kecamatan Malalaya, Kabupaten Karawang. Karena sebelumnya di Pilkades Pasirjengkol tidak ada calon kepala desa perempuan sekaligus kepala desa perempuan.

Hasil dari penghitungan suara sendiri, Tati Maryati dari nomor urut 2 ini memperoleh 2.207 suara dan disusul oleh Supardi dari nomor urut 4 dengan total suara 1.870, Sementara itu Upin dari nomor urut 1 mendapat 522 suara dan yang terakhir nomor urut 3 Eko Untung Iksono dengan total 216 suara.

Saat ditemui dirumahnya yang sudah ramai dipadati para pendukungnya, Tati mengucapkan rasa syukurnya kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT atas kemenangannya di Pilkades 2020.

" Awalnya sempat ada rasa tegang dan was - was, tapi sekarang yang saya rasakan adalah haru dan bangga, bangga karena sudah berhasil, bangga karena Pilkades aman dan bangga jadi pemenang Pilkades 2020 " kata Tati yang terus ucapkan rasa syukurnya. Minggu (23/2/20) malam.

Tati pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para tim sukses dan para pendukungnya yang sudah berjuang demi meraih kemenangan.

" Kepada semua tim yang sudah ikut dalam perjalanan ini saya ucapkan banyak terima kasih atas pengorbanan waktu, tenaga, fikiran dan segala sesuatunya untuk keberhasilan ini, dan kepada pera pendukung semoga Allah membalasanya dengan seribu kebarokahan " tutup Tati.

Situasi dilokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sendiri usai penghitungan suara tadi malam berjalan dengan aman, damai dan kondusif. (Ade)


Komentar Anda

Berita Terkini