-->
    |

Bersih - bersih lingkungan dilakukan oleh para anggota Koramil 0408/Cilamaya


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para personel Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur Desa dan warga masyarakat melaksankan kegiatan karya bhakti pembersihan sampah dan tanaman liar di lingkungan Desa Rawagempol Wetan, Kec Cilamaya Wetan, Kab Karawang, Sabtu (15/02/20).

Karya Bhakti dipimpin oleh Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya, Kades Rawagempol Wetan, H Udin Abdul Gani, para Babinsa, perangkat Desa, Masyarakat serta siswa/i SDN I Desa Rawagempol Wetan.

Sasaran dari karya bhakti yakni pembersihan lingkungan Masjid At-Taqwa, Balai Desa dan pembersihan di lingkungan SDN I Rawagempol Wetan.

Dikatakan Danramil, Kapten Inf Ade Sudarya, ini merupakan kepedulian kami sebagai aparat teritorial dalam menjaga kebersihan, dimusim penghujan ini, agar saluran air dan lingkungan bisa bersih sehingga ketika hujan turun maka air akan mengalir ke sungai.

Dalam karya bhakti ini kami melibatkan Aparatur Desa, warga dan juga siswa/i SDN, kami juga mensosialisasikan menanamkan kebersihan ini kepada siswa/i SD, semenjak dini agar mereka terbiasa dengan kebersihan, tuturnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini