-->
    |

Bersama warga, Anggota Koramil 0402/Batujaya bersihkan Saluran Sipon


KARAWANG - dinamikajabar.com

Warga dari Dua (2) Desa, yaitu Desa Teluk Bango dan Teluk Ambulu bersama dengan para anggota Koramil 0402/Batujaya bersihkan saluran sipon yang berlokasi di Dusun Krajan, RT/RW 001/001 dari sampah pada, Senin (24/02/20).

Kegiatan tersebut terlaksana setelah Danramil 0402/Btj melihat air irigasi yang limpas dan mengalir ke saluran yang tersumbat dipenuhi sampah sehingga gorong - gorong nyaris tidak berfungsi.

Melihat kondisi yang demikian Danramil 0402/Btj langsung berkordinasi dengan Kades Teluk Bango dan Kades Teluk Ambulu membicarakan kondisi saluran dan gorong yang dipenuhi sampah kemudian koordinasi menghasilkan rencana karya bhakti yang dapat dilaksanakan hari ini dengan partisipasi warga kedua Desa karena posisi ada di Dusun Krajan 1 RW 001 RW 001 Desa Teluk Ambulu Kec Batujaya.

Atas kerja sama dari kedua warga Desa dan di motori oleh Koramil, saluran dapat dibersihkan. Semoga kedepannya warga tidak lagi buang sampah di saluran sipon, kegiatan ini juga diharapkan berdampak positif terhadap kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Teluk Ambulu, Kepala Desa Teluk Bango, Peltu Adhar mewakili Danramil 0402/Batu Jaya, Kapten Inf Kusnen, Serka Mulyana Babinsa, Kasi Trantib dari dua Desa dan Kepala Dusun dari dua Desa.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini