-->
    |

BERIKUT PELATIH TERBAIK PEGELARAN LIGA GARUT ASGARPAY 2019/2020



GARUT, dinamikajabar.com - Sebuah klub sepak bola dapat meraih kesuksesan bukan hanya dari kualitas pemain yang baik saja, namun juga berasal dari bagaimana cara pelatih menciptakan sebuah taktik untuk membuat timnya meraih kesukesan dengan memperoleh berbagai gelar bergengsi. 

Dengan berbagai gelar yang diraih oleh sebuah klub sepak bola, membuat pelatih menjadi orang pertama yang dielu-elukan sebagai pembawa kesuksesan sebuah klub sehingga ia menjadi incaran banyak klub untuk meraih kesuksesan. 

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai pelatih sepak bola terbaik pada pegelaran Liga Garut Asgarpay 2019/2020 yang dilansir oleh pantauan media, Siapa sajakah pelatih-pelatih tersebut? 

1. Mochamad Hisyam 
(Putra Pemda Garuda Hitam)

Diurutan pertama pelatih muda yang belum genap berumur 30 tahun ini sebetulnya berbasic sebagai pelatih fisik. Dengan materi pemain muda dibawah usia 18 tahun anak-anak SMKN 1 Garut dan SSB Pamong Praja diluar kouta seniornya seperti Andri, Anggara, Ajam dan Cecep bisa dikatakan skuad sederhana, namun anak-anak muda tersebut selama jalannya kompetisi bisa bermain taktis dan menghibur, tim Putra Pemda Garuda Hitam juga berhasil menumbangkan tim-tim dengan materi pemain bagus, sebut saja Gunhar Family mayoritas tim Tarogong Kaler Juara Porkab, serta dilaga perebutan tempat ketiga menaklukan tim POP Polres yang mayoritas diisi pemain Liga 3 PSSI ada Saeful dan Teguh (Persigar Garut 2019, Rezi (Persigarsel) dan Redi (Persikab Kabupaten Bandung).

Data Singkat 
Nama : Mochamad Hisyam
Tempat dan Tanggal Lahir : Garut, 12 Desember 1991
Lisensi Kepelatihan : D Nasional

2. Aten Supiarjat
(Family United)

Mantan pemain Persigar ini tidak perlu diragukan lagi bila membina pemain sepakbola, selain menjadikan timnya juara kompetisi di Garut maupun di Luar Garut dari setiap kelompok Usia, Aten juga kerap menjadikan pemain handal. Sebutsaja jebolah SSB Family ada Asep Budi Santoso yang kini di tim Promosi Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh, ada Hasan Alfarizi di Liga 2 memperkuat PSKC Cimahi, dan di Liga 3 ada pemain terbaik Liga Garut Asgarpay Mustifa, Ridho, 
Fikri, Rian, dan Dudi memperkuat tim Kebanggaan Kabupaten Garut Persigar, serta Saiful Anwar, Ipin Nurjaman, Rama dan Rudi Ramdan yang memperkuat tim Persigarsel Garut Selatan. Selama jalannya kompetisi tim Family United sukses belum pernah terkalahkan, dan selalu menang reguler sebelum berhadapan dengan POP Polres di Semifinal menang adu penalty, bahkan tim Family United berhasil menekuk tim Favorit Juara Lainnya yaitu PS. Pamong Praja yang diperkuat 9 pemain Persigar Garut 2019 pada fase 8 Besar.

Data Singkat 
Nama : Aten Jajat Supiarjat
Tempat dan Tanggal Lahir : Garut, 29 Mei 1977
Lisensi Kepelatihan : D Nasional

3. Depi Kuspriansyah
(Putra Tenjolaya SOG)

Tim Putra Tenjolaya SOG bisa disebut miniatur tim Persigarsel Garut Selatan karena total ada 8 Pemain Persigarsel yaitu Dede Miftah, Rizki Rozak, Kurniawan, Dudi Dudiansyah, Giwan Setiawan, Ade Suparman, Rendi, dan sang Top Score Dindin ditambah 1 pemain Persigar Daffa Al Malik dan 1 Pemain Persipo Purwakarta Sugih Alfinsyah. Dibesut langsung Depi yang juga menjabat sebagai Pelatih Kepala Persigarsel tahun 2019, tim Putra Tenjolaya SOG kerap menjadi juara kategori umum Sepakbola pada kompetisi-kompetisi yang di gelar di Garut. 

Data Singkat 
Nama : Depi Kuspriansyah
Tempat dan Tanggal Lahir : Garut, 29 November 1979
Lisensi Kepelatihan : D Nasional

Nah, itulah tadi pelatih-pelatih terbaik pada pegelaran Liga Garut Asgrapay 2019/2020. Semoga bisa menjadi motivasi dan terus berkarya untuk memajukan Sepakbola di Kabupaten Garut. (Dera)
Komentar Anda

Berita Terkini