|

Babinsa Tegal Lega hadiri Musrenbang di Kecamatan Ciampel


KARAWANG - dinamikajabar.com

Memasuki tahun anggaran 2020, Kecamatan Ciampel gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang, red) di aula Kecamatan pada, Kamis 06 Februari 2020.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Kepala Tim Monitoring Kab Karawang, Ridwan Salam, Camat Ciampel, Agus Sugiono, Kepala DPUPR yang diwakili oleh, Agus Somantri, Danramil 0411/Telukjambe yang diwakili oleh Babinsa Tegallega, Serma G Matabean, Para Kepala UPTD Se-kecamatan Ciampel, Para Kades Se-kecamatan Ciampel, dan Para Ketua BPD Se-kecamatan Ciampel.

Dalam Musrenbang tersebut dibahas beberapa hal antara lain :
1).Evaluasi Pembangunan Tahun 2019.
2).Ketua Tim Monitoring menyampaikan visi, misi dari Gubernur Jabar.
3).Memperkenalkan Aplikasi (SIMREN)
4).Merencanakan Pembangunan Tahun 2020

Mewakili Danramil, Babinsa menyampaikan, Musrenbang ini dalam rangka merencanakan pembangunan apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020.

Saya hadir mewakili Danramil yang kebetulan sedang ada tugas lain, pada intinya kami dari TNI akan mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemda, ujarnya saat di lokasi, Kamis (06/02/20).

Lebih lanjut, Babinsa menambahkan, mudah - mudahan apa yang direncanakan dan dibahas pada Musrenbang kali ini bisa terlaksana semuanya, karena manfaatnya untuk masyarakat banyak, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini