-->
    |

Apel Gelar Pasukan Pengamanan dan Deklarasi Damai jelang Pilkades


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkades serentak tahun 2020, Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Polsek dan Kecamatan Tempuran melaksankan apel gelar pasukan dan deklarasi damai yang bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Tempuran, Kab Karawang, (14/02/20).

Apel gelar pasukan dan deklarasi tersebut diikuti oleh Muspika Kec Tempuran, (Koramil, Polsek dan Camat) para Kepala Desa se-Kec Tempuran, Para Ketua dan Anggota BPD, Panitia 11, Para Calon Kepala Desa dan Perwakilan Timses dari masing-masing Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tempuran.

Dalam Amanatnya Camat Tempuran, Suwandi mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilkades tanggal 23 Februari 2020 nanti kita semuanya bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, saya menghimbau kepada Panitia Pilkades agar melaksankan tugas dengan baik.

Sementara itu, Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan, kami personel TNI dari Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersinergi dengan Kepolisian dari Polsek Tempuran dan Kecamatan Tempuran siap melaksanakan tugas mengamankan jalannya pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tempuran.

Selanjutnya pembacaan deklarasi oleh Kapolsek Tempuran, AKP H Nana Sutisna, SH dan diikuti oleh para Calon Kepala Desa dari 4 Desa, Penandatanganan Deklarasi oleh Para Calon Kepala Desa dan ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kec Tempuran.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini