|

Antusias Masyarakat Desa Pasirjengkol saat Berikan Hak Pilihnya di Pilkades




KARAWANG - dinamikajabar.com

Tepat hari Minggu (23/2/20) di 45 Desa se-Kabupaten Karawang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2020. Salah satu Desa yang melaksanakan Pilkades serentak 2020 adalah Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Pasirjengkol sendiri berjumlah 5.600 pemilih terdiri dari 2.809 DPT Laki - laki dan 2.791 DPT Perempuan. Dan ada Empat Calon Kepala Desa diantaranya Upin dari nomor urut 1, Tati Maryati nomor urut 2, Eko Untugn Iksono nomor urut 3 dan Supardi nomor urut 4.


Terlihat aman dan kondusif pada saat warga masyarakat Desa Pasirjengkol akan memberikan hak pilihnya untuk memilih calon kepala desa pilihannya.

Seperti diketahui sekitar pukul 06.00 wib sampai pukul 07.00 wib pagi di Desa Pasirjengkol sendiri diguyur hujan, namun tidak mengucilkan warga masyarakat untuk tidak menggunakan Hak pilihnya dalam Pesta Demokrasi Enam tahunan tersebut.

Panitia 11 sendiri mulai membuka pintu portir pada pukul 07.00 wib dan ditutup pada pukul 13.00 wib. Kemudian dilanjutkan dengan penghitungan suara. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini