-->
    |

Anggota Koramil 0405/Pedes bantu pengerjaan pelebaran jalan di Desa Cikande


KARAWANG - dinamikajabar.com

Guna meningkatkan sektor pertanian di wilayah, Personel TNI dari Koramil 0405/Pedes melaksanakan karya bhakti membantu Pemerintah Desa dalam memperlebar jalan sepanjang 300 Meter di Persawahan Dusun Cikande 2 RT/RW 004/002, Desa Cikande, Kecamatan Cilebar Kab Karawang, Minggu (09/02/20).

Karya Bhakti pelebaran jalan tersebut dilaksanakan oleh Personel Koramil 0405/Pedes dipimpin oleh Danposramil Kec Cilebar, Serma Wawan, Camat Cilebar, Ahmad Kartiwa, Kapolsek Pedes, Iptu Ade, Kades, Cikande M Rombi beserta Petani dan masyarakat Desa Cikande Kec Cilebar, Kab Karawang.

M Rombi selaku Kepala Desa Cikande menyampaikan, pelebaran jalan persawahan ini merupakan keinginan dari para Petani Desa Cikande, Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana melalui karya bhakti bersama TNI-Polri, harapan kami kedepan jalan ini bisa diperkeras dengan batu kapur, ujarnya.

Sementara itu Danramil, Kapten Inf Yasin melalui Danposramil Cilebar, Serma Wawan mengatakan, kami TNI-Polri mendorong pembangunan yang dilaksanakan oleh Desa, baik itu infrastruktur maupun sarana dan prasarana.

Karya Bhakti ini dengan sasaran memperlebar jalan persawahan, artinya ini akan mempermudah aktivitas warga dalam bidang Pertanian di Desa Cikande ini, tuturnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini