|

Wujudkan Bantaran Citarum yang asri, ini yang dilakukan para anggota Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Laksanakan rutinitas dalam menjaga kebersihan lingkungan, para anggota Satgas Citarum Sektor 19 gelar apel pagi sebelum melakukan kegiatan bersih - bersih lingkungan.

Kegiatan bersih - bersih lingkungan dilakukan oleh anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Karawang Kulon di wilayah Rt/Rw 02/07, Kelurahan Adiarsa Barat, Kacamata Karawang Barat, Minggu (26/01/20).

Koptu Atis Sutisna bertindak sebagai pimpinan dalam kegiatan bersih - bersih lingkungan tersebut beserta Enam (6) orang anggota lainnya yang juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan bersih - bersih difokuskan kepada pembabatan ranting pohon, rumput liar, serta pohon - pohon yang tidak produktif dan tidak bermanfaat bagi kelangsungan bantaran sungai citarum.

Selain melakukan kegiatan bersih - bersih, anggota Satgas Citarum Sektor 19 juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos, red) terhadap masyarakat terkait program citarum harum.

Dan juga mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan atau ke sungai dan juga merawat MCK yang sudah dibngunkan oleh Satgas Citarum Sektor 19 agar bermanfaat lebih lama.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini