|

Wawan Korlap GMBI Pergi Untuk Selamanya, Selamat Jalan Sahabat Baikku



PURWAKARTA, dinamikajabar.com 
-Innalillahi Waiina Illaihi Roji'un Wawan warga Desa Sukadingin Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta selaku Koordinator Lapangan (Korlap)  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Purwakarta, telah tutup usia pada Kamis 02/01/2020 tepatnya Pkl.14 30 Wib akibat sakit.

Menurut Kepala Desa Nanggewer Asep Endang Syarip saat di konfirmasi Media melalui WhatsAp (02/01) membenarkan bahwa Kang Wawan GMBI pada hari Kamis 02/01/2020 Pkl.14.30 Wib telah meninggal duni akibat sakit, kemudian pada hari itu juga Almarhum di makamkan di Pemakaman Umum Raga Sampurna Sukadingin Desa Nanggewer, itupun kami lakukan atas  persetujuan keluarga nya, yakni isteri dan ketiga orang anaknya "Ucap Kades Nanggewer"

Terus terang saja atas meninggal nya almarhum kang Wawan, kami merasa kehilangan sebab beliau itu adalah mitra kerja kami dalam melaksanakan roda pemerintahan desa, selain beliau warga Desa Nanggewer  juga beliau selaku pengurus LSM GMBI tingkat Kabupaten Purwakarta, beliau itu aktif dalam melaksanakan sosial kontrolnya juga aktif dalam  pengawasan  pembangunan  desa.

Kami atas nama Pemdes Nanggewer dan atas nama keluarga, turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga amal ibadahnya almarhum kang Wawan diterima oleh Allah.SWT, dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga selalu mendapat ketabahan dan kesabaran yang luas.
"Pungkasnya" 

Begitu juga menurut Samsuri  warga Cigintung Desa Nanggewer teman satu propesi dengan almarhum.

"Selamat jalan sahabat baikku, semoga Allah.SWT menerima semua amal baikmu dan menempatkanmu di surgaNya, Amin Ya Rabbal Alamin. (Esa)
Komentar Anda

Berita Terkini