|

Toto Suripto, saya sudah Komunikasi intens dengan Gina Fadila Swara



KARAWANG,dinamikajabar.com
Memasuki tahun 2020 ini, semakin santer nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, kabupaten Karawang bermunculan.


Satu di antaranya terang-terangan menyatakan sikap maju pada Pilkada tahun 2020 ini yakni Toto Suripto, Anggota DPRD kabupaten Karawang dari Partai PDIP, rencananya akan berpasangan dengan Gina Fadila Swara

Toto Suripto,  Anggota DPRD kabupaten Karawang dari Partai PDIP digadangkan bakal mendampingi Gina Swara Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Partai Gerindra sebagai calon bupati Karawang.


Kepada dinamikajabar.com, Toto Suripto mengakui akan maju di pilkada kabupaten Karawang 2020 mendampingi Gina Fadila Swara. Menurutnya, Kabupaten Karawang perlu pemimpin yang bijaksana dan itu ada pada Gina Fadila Swara

Bahkan Toto Suripto dengan terang-terangan mengatakan dirinya sudah berkomunikasi intens dengan Gina Fadila Swara terkait hal tersebut.

"Kami sudah komunikasi dengan Guna Fadila Swara. Kami sudah siap secara mental bersama untuk maju," tegas Toto Suripto.

Kendatipun sudah mengantongi enam kursi milik PDIP di tambah Partai Gerindra tujuh Kursi, pasangan ini, sudah siap tandang melawan Petahana.

"Harapan saya, dengan PDIP yang telah saya buktikan mendulang suara pada pileg lalu hingga saya duduk di legislatif akan mendukung langkah saya maju di pilkada kabupaten Karawang 2020," harap Toto Suripto.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini