|

Toko kosmetik yang jual obat daftar G di gerebek Warga Desa Cikampek Barat




KARAWANG,dinamikajabar.com
Kades Desa Cikampek Barat Hj Tati Nur SH mengapresiasi Warga yang telah menggerebek sebuah toko kosmetik yang menjual obat daftar G atau obat yang harus berdasarkan resep dokter di Jalan Cikampek - Pasir malang , Selasa 14/01/20, Saat penggerebekan, warga dan aparat Desa serta pembina dan Bhabinkamtibmas dan mendapatkan BB, 948 butir obat.pramadol dan 20 lempeng Eximer.




Saya apresiasi dan ucapkan banyak terima kasih kepada Warga Masyarakat,aparat desa, Pembina da. Bhabinkamtibmas yang sudah menggerebek toko Kosmetik yang telah menjual Obat terlarang.sekali lagi saya ucapkan terimakasih.ujar Hj Tati.saat di konfirmasi di kantornya




"Ratusan obat daftar G yang terdiri dari beberapa merk yaitu tramadol, eximer, kami dapat dari dalam etalase yang ditutupi produk kosmetik," kata Beny ketua karang taruna Desa Cikampek Barat.

Selain mengamankan ratusan butir obat daftar G, petugas Polsek Cikampek telah mengamankan obat tersebut sebelum diedarkan.

"Penggerebekan ini sendiri dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan toko kosmetik yang kerap menjual obat daftar G secara bebas kepada remaja dan para pelajar," kata dia.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, seorang penjual beserta barang bukti diamankan ke Polsek Cikampek.kata Beny

Toko kosmetik yang baru tiga bulan buka, tiap hari saya lihat kurang lebih seratus pelajar pria dan wanita, banyak yang keluar masuk toko kosmetik tersebut, ujar Edi salah seorang warga yang kerja di bengkel dekat toko kosmetik.

,"saya tiap hari lihat pelajar banyak yang datang ke toko kosmetik tersebut, saya curiga jangan-jangan jual obat terlarang, kalau jual obat terlarang saya harapkan di gerebek aparat kepolisian, harapnya

Eh sekarang terbukti di gerebek warga, kasihan orang tuanya, pingin anaknya sukses eh malah di cekoki obat obatan terlarang ucap Edi.

Dadang Aripudin





Komentar Anda

Berita Terkini