|

Toko Kosmetik di Cikampek Barat diduga jual Obat terlarang



KARAWANG, dinamikajabar.com
Ketua karang taruna minta di tindak tegas apotek atau Toko Kosmetik yang kedapatan menjual obat tramadol dan excimer tanpa resep dokter. Pasalnya, dua jenis obat tersebut kerap disalahgunakan.

Ketua Karang taruna Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek kabupaten Karawang, Beny Setiawan mengatakan jika masih ada apotek atau Toko Kosmetik yang masih menjual dua jenis obat tersebut tanpa resep dokter,

“Kalau ada apotek atau Toko Kosmetik nakal, kita akan berkoordinasi dengan Pembina dan Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Barat untuk pembinaan dan pengawasan. Jika masih ada apotek yang menjual tramadol dan excimer tanpa resep dokter, izinnya harus dicabut,” katanya Selasa 14/01/20.

“penggunaan narkoba oleh pelajar yang masih di bawah umur masih ada yang konsumsi di wilayah desa cikampek barat, jenis obat-obatan terlarang seperti excimer dan tramadol.

“masih di dominasi oleh pelajar yang di bawah umur, penggunaan obat-obatan, seperti excimer, tramadol, Hal itu kita ketahui dan kita punya buktinya.kata Beny

Saya sudah laporkan ke Pembina TNI dan Bhabinkamtibmas Desa bahwa di wilayah Lingkungan Desa Cikampek Barat ada apotik yang jual Obat tersebut.

Pembina Desa Cikampek Barat Serka Karsidi, menambahkan kami dari pembina Desa Cikampek Barat sudah mendengar adanya penjualan obat terlarang sejenis excimer dan tramadol.

Hal ini sudah saya laporkan kepada pimpinan, terkait adanya apotek atau Toko Kosmetik yang jual obat terlarang.ujar Serka Karsadi Anggota Koramil 0406/ Cikampek

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini