|

Terapkan Kedisiplinan, Danramil 0401/Karawang beri pengarahan kepada para Siswa/i



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka mencegah tawuran dan pergaulan bebas dikalangan pelajar, Kodim 0604/Karawang yang dalam hal ini Koramil 0401/Karawang terus melakukan pembinaan terhadap para pelajar di Kabupaten Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 0401/Karawang, Kapten Inf Beneami Hulu dan juga beberapa Babinsa yang telah memberikan pengarahan serta pembinaan kepada para siswa/i melalui upacara bendera.

Danramil sendiri bertindak sebagai inspektur upacara di SMPN V Karawang Barat dan didampingi oleh Babinsa Nagasari, Serma R Nainggolan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan amanat dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar para siswa/i selalu bersyukur dan berdo'a kepada Allah SWT.

Jangan mudah terprovokasi, jangan coba - coba dengan Narkoba, buat la orangtua bangga dengan prestasi, manfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin, disiplin dan taat aturan, serta hormat kepada orangtua, guru, dan teman.

Kegiatan pengarahan serta pembinaan terus dilakukan oleh jjaran Kodim 0604/Karawang dengan tujuan para siswa/i di Kabupaten Karawang bebas tawuran, disiplin dan tentunya berprestasi dan memiliki daya saing yang kuat.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini