|

Tati Maryati Calon Kades Pasirjengkol memiliki Slogan Menarik, Ini Slogannya !!

Foto : Tati Maryati Calon Kades Pasirjengkol


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tati Maryati salah satu calon kepala Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang memiliki slogan menarik jika didengar.

" Tujuan kita nomor 2, Pilihan kita nomor 2 Tidak akan bisa mendua setelah melihat nomor 2 " inilah bunyi slogan Tati.

Menurutnya, adanya slogan tersebut usai acara pengambilan dan penetapan nomor urut calon kepala desa yang digelar diaula Desa Pasirjengkol pada Kamis (16/1/20) pagi dan
mendapat nomor urut 2 saat penetapan nomor urut calon kepala desa.

Selain memiliki slogan, Tati juga menyampaikan visi - misinya sebagai calon kepala desa.

Diungkapkannya jika diberi kesempatan untuk menjadi kepala desa pasirjengkol dirinya akan lebih memajukan desa pasirjengkol.


" Tentunya memajukan masyarakat ke arah lebih baik lagi dan pemberdayaan karang taruna lebih ditingkatkan dan melanjutkan pembangunan yang masih tertunda " ungkap Tati saat ditemui dirumahnya usai pengambilan nomor urut calon.

Dipaparkannya, Dalam kurun waktu 100 hari kerja dirinya akan inspeksi ke desa untuk memilih siapa saja yang berkompeten dan pantas untuk menjadi perangkat desa.

" Formasi yang sudah ada tidak akan diganti mungkin akan diterapkan lagi untuk kerja dalam kontek pengabdian untuk desa " kata Tati.

Tati juga memberikan himbahuan kepada tim sukses dan para pendukungnya agar tetap tenang.

" Yang penting tetap jaga keamanan dan perjanjian yang sudah ditandatangani bersama, supaya kita sukseskan pemilu tanpa ekses " tegasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini