-->
    |

Sub Sektor 10/Dawuan Satgas Citarum Sektor 19 lakukan bersih - bersih


KARAWANG - dinamikajabar.com

Anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan, Praka Saguh Imam Santoso bersama masyarakat lakukan kegiatan bersih - bersih berupa pembabatan rumput liar.

Pembabatan rumput liar sendiri dilakukan di lokasi sepanjang jalan Dusun Cikampek Tua, Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu (26/01/20).

Selain anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan, turut hadir pula dalam kegiatan bersih - bersih tersebut, Kades Cikampek Pusaka, Pendi Supendi beserta aparat Desa lainnya.

Adapun tujuan dari dilakukannya pembabatan rumput liar tersebut untuk menjadikan pinggiran atau trotoar jalan menjadi bersih dan rapi.

Selain itu peran Satgas Citarum Harum dalam kegiatan pembersihan ini supaya masyarakat sadar akan pentingnya kerja sama dan kebersihan.

Selain lingkungan menjadi bersih, jadi dari kegiatan tersebut adalah terjalinnya kerjasama dan silaturahim yang baik antara masyarakat dengan Satgas Citarum Sektor 19, serta tercipta kepedulian dari masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini