-->
    |

SMK Taruna Sakti Purwakarta Terima Bantuan CSR dari PT. HINO



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
PT. Hino MM Indonesia memberikan bantuan CRS kepada SMK Taruna Sakti Purwakarta berupa dua buah alat penunjang praktek kegiatan belajar siswa-siswi, sabtu (18/1/20)

Serahterima bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Presdir PT Hino MM indonesia kepada kepala sekolah SMK Taruna Sakti Yayang Gilang S dengan disaksikan oleh Wakil Gubernur UU Ruzanul Ulum, Kadis Bappeda DR.Aef Durohman, Kadisdik DR H Purwanto, dan unsur Forkopimda Armed 9 Pasopati, Kodim 0619 Purwakarta.

Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti, Yayang Gilang saat di konfirmasi awak media dinamikajabar.com mengucapkan terimakasih kepada PT. Hino MM yang telah memberikan bantuan CSR nya, untuk kemajuan peserta didik di SMK Taruna Sakti.

"Terimakasih kepada Presdir PT. Hino MM yang telah menyerahkan bantuan CSR, demi kemajuan pendidikan di sekolah kami," ucapnya

Yayang menjelaskan bahwa CSR Itu diberikan tidak hanya di sekolah SMK Taruna Sakti saja tapi menyeluruh, karena pendidikan saat ini tidak hanya mendapatkan dukungan dari pemerintah saja melainkan dari industri.

"Karena ini merupakan program pemerintah saat ini bahwa industri harus bermitra dengan SMK, apalagi pendidikan yang profesional harus punya link and match," ujar Yayang

Tambah, Yayang  mengatakan bahwa dengan adanya bantuan CRS ini bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pendidikan vokasional.

"Mudah-mudahan teknologi yang diberikan ini, untuk penyalarasan teknologi yang bisa memberikan kontribusi tambahan untuk pembelajaran peserta didik," pungkas Yayang
Komentar Anda

Berita Terkini