-->
    |

Sinergitas TNI-Polri dalam membantu warga bersihkan rumah yang terdampak banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasca bencana banjir melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Karawang, TNI-Polri dari satuan Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang bergotong royong membantu warga dalam membersihkan rumah dari sampah dan lumpur sisa banjir.

Lokasi yang dijadikan tempat dalam kegiatan bersih - bersih tersebut adalah Dusun Kampek RT/RW 005/02, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Minggu, (05/01/20).

Selain memberikan bantuan berupa Sembako, Sandang Pangan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Karawang ini juga bantu warga dalam membersihkan sisa - sisa dari banjir yang melanda, seperti lumput dan sampah.

Saat ditanya  0604/KarawangDandim, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M M.Sc menegaskan, kami TNI-Polri, kewajiban kami membantu warga masyarakat, apalagi ini warga yang terdampak bencana banjir, tidak sedikit rumah dan fasilitas milik warga rusak dan kotor yang disebabkan oleh banjir, semampu kami akan membantu warga yang membutuhkan.

Kami himbau kepada masyarakat yang terdampak banjir agar tidak ragu untuk mengadu jika ada yang dibutuhkan, selama kami bisa pasti akan kami bantu, tegas Dandim.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini