-->
    |

Sinergitas TNI Polri dalam membantu serta memantau Banjir di Desa Karang Ligar


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sinergitas TNI-Polri yang dalam hal ini Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang terlihat saat bantu korban bencana banjir dan pantau banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (01/01/20).

Desa Karang Ligar yang selalu menjadi langganan banjir setiap tahunnya dan juga mengakibatkan warganya kebanjiran membuat semua kalangan prihatin dan sampai saat ini belum ada solusinya bgi warga.

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M M.Sc bersama Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, S.Ik MH dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Ny. Medi Hariyo Wibowo dan Ketua Bhayangkari Polres Karawang Ny Arif Rachman Arifin secara langsung memberikan bantuan berupa sembako (Mie Instan) dan Nasi Kotak kepada korban bencana banjir.

Selain memberikan bantuan, Dandim dan Kapolres pun memantau langsung perkembangan naik turunnya air dengan menaiki perahu karet, masuk dan berkeliling ke Kampung Pangasinan, Desa Karangligar Kec. Telukjambe Barat, Kab. Karawang yang sudah terendam air.

Selain itu, Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang juga telah membuat Posko Bencana Banjir dan Dapur umum yang bertempat di Halaman Kantor Desa Karangligar Kec Telukjambe Barat Kab. Karawang.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini