|

Rasyid Andreansyah Murid SD Plus Al-Muhajirin Purwakarta Ukir Prestasi Diajang Kejuaran Badminton Championship



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
  SD Plus Al-Muhajirin Purwakarta, adalah gudangnya murid-murid yang berprestasi, ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan guru serta orang tua murid itu sendiri.

Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh salah satu murid Kelas 5 SD Plus Al-Muhajirin yaitu, Rasyid Andreansyah, dia telah mengukir namanya diajang kejuaran Badminton Championship setingkat Jawa Barat, (30/12), di Sumedang.

Rasyid Andreansyah, telah meraih juara ke 3 tunggal putra tingkat SD, pada kejuaraan ASPRO STKIP, ini suatu kebanggaan bagi SD Plus Al-Muhajirin, seperti yang diungkapkan oleh salah satu guru pembimbing, Misbah.

" Kami sangat bangga sekali apa yang sudah diraih oleh salah satu murid kami dalam suatu ajang olahraga badminton setingkat Jawa barat, karena ini merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan walaupun juara ke 3 yang baru yang dapat diraihnya," 

" Mudah mudahan kedepannya prestasi nya dapat ditingkatkan dan bisa menjadi juara pertama serta menjadikan motivasi bagi murid-murid lainya" pungkas, Misbah.
Komentar Anda

Berita Terkini