|

Polres Purwakarta Berhasil Amankan 45 Plastik Minuman Ginseng



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Dalam menciptakan suasana keamanan lingkungan agar lebih kondusif, baik dari aksi premanisme, peredaran narkoba, miras dan lain sebagainya, Polres Purwakarta gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD), sabtu, (24/1/2020).

Anggota Polsek Sukatani melakukan patroli dengan sasaran warung malam dan beberapa lokasi yang dianggap rawan akan adanya tindak kejahatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Sukatani, AKP H.Budiharto, SH mengatakan, giat KYRD ini memang sudah rutin dilaksanakan. tujuannya untuk mengantisipasi peredaran minuman keras, senjata tajam dan obat-obatan terlarang lainnya. 

"Juga melakukan pemeriksaan meliputi pemeriksaan badan surat kendaraan dan barang yang ada di dalam kendaraan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," ungkapnya.

Dalam KRYD dan Operasi Pekat anggota juga memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada petugas SPBU, Security Bank, Tukang Parkir agar Cegah C.3 dan atau lainnya.

Dari haris KRYD dan Opersi Pekat Petugas berhasil mengamankan 45 plastik minuman ginseng dari dua  orang yang berinisial BD dan AY.
Komentar Anda

Berita Terkini