|

Pendistribusian logistik terus dilakukan kepada para korban banjir



KARAWANG - dinamikajabar.com

Penderitaan masyarakat yang menjadi korban banjir belum juga usai, bukannya surut air malah semakin naik, dikarenakan intensitas hujan beberapa hari ini sangat sering terjadi.

Masyarakat yang menjadi korban banjir pun tidak bisa berbuat banyak selain mengaharapkan bantuan dari semua pihak, terlebih soal kebutuhan makanan dan pakaian.

Sampai hari ini, Jum'at (10/01/20) bantuan untuk kebutuhan para korban banjir dari makanan, obat - obatan, sampai pakaian masih bisa tercukupi, karena adanya bantuan dari mana - mana.


Sebagai penanggung jawab posko terpadu banjir, saya selalu sigap mengirim bahan makanan yang ada di posko terpadu dan selalu berkordinasi dengan daerah - daerah yang terdampak banjir di wilayah Kab Karawang, jelas Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya saat ditemui di lokasi.

Masih kata Danramil, pendistribusian logistik tersebut tentunya saya lakukan berdasarkan dari kebutuhan warga korban banjir, dan juga atas izin serta sepengetahuan Dandim 0604/Karawang sebagai pimpinn saya.

Salah satu contohnya pengiriman logistik ke Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya sebanyak 175 paket sembako, 12 dus air gelas mineral, dan 100 nasi bok semuanya disalirkan berdasarkan kebutuhan, tutup Danramil.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini